RSS

Long Distance Relationship






Long Distance Relationship




Long Distance Relationship atau yang biasa disingkat menjadi LDR adalah hubungan antara 2 sosok manusia yang berbeda. Berbeda dari segi jarak, waktu sampe berbeda jenis kelamin *yaiyaalaaahh* atau biasa disebut hubungan jarak jauh. Misalnya kamu yang berdomisili dibumi lalu punya pacar yang tinggalnya di planet namex kan jauh tuhh naah itu bisa disebut kalo kalian sedang menjalin LDR, karna ada jarak yang memisahkan kamu dengan pasangan kamu yang tidak memungkinkan kamu untuk bertemu dengan doi seintensif mungkin seperti para pasangan lainnya. Gitu lah kurang lebih.

Kadang gua suka salut sama para pelaku LDR ini tapi kebanyakan sedihnya siih kalo ngeliat mereka, sedih kenapa??

Yaa bayangin aja disaat pasangan lain sedang asik memadu cinta dengan pasangannya dengan cara blablabla #ifyouknowwhatimean lah para pelaku LDR ini justru asik bercinta dengan gadget mereka masing masing..
Saat pasangan yang lain dengan bebas mencium, memeluk memegang pasangan mereka masing – masing para tersangka LDR ini hanya bisa mencium atau memeluk secara visual saja.


“miss u cyaang ({}) kpan qt bca ketemu agii aq dah angen ngeet ama amu :*** muaccchh..”

“Y cyaang aq uga angen ngett ama amu ({}) nnti yh alo jembatan selat sunda dah dibangun qta pasti bakal ketemu agii :*** muwaahhh”.


Miris kan lihat percakapan diatas? bukan karna miris ngeliat perjuangan dua pasangan tersebut yang mau ketemu aja harus nunggu jembatan selat sunda kelar dibangun dulu tapi miris karna gua gak ngerti mereka pake bahasa dari planet mana yang jelas hanya mereka lah dan tuhan yang tahu itu bahasa apa.

Mereka aja yang punya pacar jauh ( re : LDR ) semiris itu lalu apa kabar kau wahai para fakir asmara diseantero penjuru bumi *ngasih kaca* apakah hidup kalian lebih baik dari para pelaku LDR ini???

Menurut gua siih kan lebih baik gak punya pacar (dulu) daripada punya pacar tapi buat ketemu aja susah ngeluangin waktu dan tempatnya #Alibi. Logikanya siih gini yang satu kota ajaa bisa putus apalagi yang beda kota, yang (udah) satu rumah aja bisa cerai apalagi yang beda pulau, beda Negara atau mungkin beda galaksi atau malah ada yang beda alam?? #PenggalauanMassal

Jadi yaa buat para pelaku LDR udah lah putusin aja pacar pacar kalian itu lalu cari yang pasti pasti aja yang saat kita butuh dia selalu ada disamping kita buat nemenin kita baik bukan yang hanya menemani kita lewat tulisan atau suaranya saja. #NgajakTemen

Lagipula buat apa punya pacar tapi gak ada disaat kita butuhkan? Disaat kita sedang kesusahan? Disaat memang kita benar benar membutuhkan dia untuk berada disamping kita tapi dia malah gak bisa adaa?

Disaat kamu lagi dalam kesedihann pacar kamu cuma bisa ngasih support lewat tulisan – tulisan pesannya untukmu  atau disaat kamu sedang dalam kesusahan pacar kamu cuma bisa memantau kondisimu dari jauh tanpa bisa membantunya, sedih kan ? iyaa sedih kamu aja yang punya pacar masih sering sedih gimana nasib yang gak punya pacar? Udah makanya putusin aja pacarnya #JombloSirik

Lagipula LDR itu pasti banyak banget rintangannya, gak ngasih kabar dikit doi ngambek telat bales sms doi ngambek lagi yaa gitu deh bawaannya curiga mulu secara karna jarak juga kan yang memisahkan jadi bawaannya pasti ribut mulu, mulai dari hal hal kecil lah sampe hal hal yang besar pasti diributin tapi kalo udaah ketemu beehhh itu yang gitu gitu pasti lupa deh. Kalo pasangan LDR yang udah lama terus baru ketemu lagi hal hal kecil yang sering diributin pasti gak bakalan dibahas bahas lagi secara mereka lebih seneng karna bisa ketemu dengan pacarnya setelah lama berpisah jadi yaa hal hal kecil yang bikin ribut tadi otomastis bakal dilupain dlu.

Tapi tetep aja gua salut sama para pelaku LDR ini, mereka bisa ngejaga hati mereka buat pasangan mereka yang nun jauh disana sampai ada yang berbulan –bulan gak ketemu tapi tetep aja mereka sanggup nahan rasa rindu yang mungkin kalo meletus lebih dahsyat dari letusan gunung tambora beberapa puluh tahun lalu. Hebat bukan? Engga siih biasa ajaa..

Tapi bener loh, LDR ini memang butuh perjuangan banget buat ngejalaninnya karna selain berat dihati berat juga di ongkos, bukan? Kalian harus selalu sedia pulsa, baik itu pulsa handphone, internet sampe pulsa listrik buat jaga jaga kalo listrik kalian tiba tiba pulsanya abis karna kalian mengabaikannya demi pulsa handphone dan internet. Memang rasanya diabaikan itu gak enak makanya kalian jangan pernah mengabaikan apapun kalo gak mau dia mengabaikan ( balik ) kalian.



 
Jarak bagi para pelaku LDR itu bagaikan kaca pembesar dimana semuanya akan terasa menggebu – gebu, gak heran kalo pasangan LDR ini lebih sering nangis dibandingkan sama orang yang pacaran biasa, karena apaa? Yaa karena gak ada yang mereka bisa lakuin disaat mereka sedang rindu atau sedang cemburu sama pasangannya jadi Cuma bisa disimpen didada aja dan itu bikin nyesek.

Jadi kalo kalian gak punya bakat buat jadi para pelaku LDR mendingan jangan coba coba deh buat LDRan karna nanti bakal nyusahin kalian sendiri. LDR itu jenis pacaran yang mahal loh sebenernya mungkin kalian mikir enak pacaran jarang ketemuan trus juga Cuma modal pulsa doang, tapi dibalik itu semua yaa LDR itu jenis pacaran yang mahal.

Mahal gimana cim??                                   

Yaa seperti yang gua bilang tadi kalian tuh harus selalu sedia pulsa handphone sama internet buat memfasilitasi kalian berhubungan dengan pacar kalian trus kalian juga harus nabung buat nanti kalo pengen ketemu dengan pasangan kalian kan butuh transport dan macam – macam tuh yaa itu lah letak mahalnya LDR. Setelah ngumpulin uang berbulan – bulan lalu dipake cuma buat ketemu sii doi beberapa hari aja kan sia sia tuh hasil ngumpulin uangnya mendingan buat bayar cicilan kuliah pffttt..

Mungkin hanya beberapa persen para pelaku LDR yang lulus dan bahagia sampe akhirnya bisa hidup bersama dalam sebuah ikatan resmi namun para pelaku LDR lainnya sebagian besar kandas ditengah jalan karna hal hal tadi yang udah gua jabarin diatas. Kebanyakan mereka yaa susah buat nahan rindu sama pasangannya mungkin di 3 bulan pertama kalian yang pernah LDR ngerasa biasa biasa aja tapi setelah masuk ke bulan bulan berikutnya pasti lama kelamaan kalian juga ngalamin yang namanya jenuh, yaa mungkin jenuh dalam suatu hubungan itu hal yang wajar sii tapi kan kalo pasangan kamu deket bisa diomongin baik baik mengenai kejenuhan itu, lah kalo pasangan kamu yang adanya di negeri antah berantah sana ketemu aja nunggu hilal keliatan dulu bagaimana mau diomongin kalo satu diantara kalian merasa jenuh??

Dalam LDR itu, “JARAK” bukan diukur dari berapa meter jauhnya tempat tinggal si dia, tapi diukur dari seberapa gede niat kamu buat ketemu dan bikin dia bahagia :’).
@shitlicious


Memang segala sesuatu keputusan yang diambil itu pasti ada resikonya masing masing termasuk ketika kalian memutuskan untuk menjalin LDR dengan pasangan kalian, tapi kembali lagi kedalam diri kalian masing – masing jika kalian memang betul betul yakin dengan pasangan kalian meskipun jaraknya nun jauh disana kalian pasti akan menikmati proses dan langkah demi langkah dalam hubungan tersebut lagipula intensitas sering bertemu itu bukan jaminan kan kalo sebuah hubungan akan bertahan lama, nah bagaimana yg jarang bertemu kalo yg sering bertemu aja belum menjamin sebuah kelanggengan?? Hanya kalian lah yang tahu jawabannya.

Terakhir buat para pelaku LDR jangan dipaksain kalo emang kalian gak bisa nahan rindu sama pasangan kalian cari aja selingkuhan buat mengisi kekosongan hati kalian toh kan kalian juga gak tau gimna tingkah laku pasangan kalian yang nun jauh disanaa apakah tetep setia sama kalian atauuuu. . . . . . .
( isilah titik titik diatas dengan hati dan kepercayaan kalian masing – masing )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar