RSS

absurd..



Sebagai mahasis(w)a yang haus akan pergaulan dan haus akan digauli hari ini gua memutuskan buat hangout sama temen – temen gua disalah satu tempat nongkrong yang ada disekitar kampus gua yaa sebut aja cafe69. Kebiasaan gua kalo nongkrong bareng mereka, mereka gua larang untuk membawa pacar mereka masing – masing ,kenapa ? karena gua mau mereka menghormati gua ,

menghormati karna apaa cim ?  

yaa pokoknya menghormati ajalah karna ada apa apanya gak usah dijelaskan juga kan  haafttt…

Lagipula kalo nongkrong ngajak pasangan itu ribet bentar – bentar ngajak pulang , bentar – bentar ngajak beli ini itu belum nanti kalo pesen makan atau minum harus cowoknya yang bayar padahal yang makan minum siapa tapi yang bayar cowoknya, makanya gak usah punya pacar ajalah dan yang terlanjur udah punya pacar putusin deh pacarnya yaa kalo gak mau mengancam stabilisasi serta labil ekonomi kalian wahai kaum adam #Jomblosirik #PenggalauanMasal

Ditengah canda dan gurau gua sama temen – temen gua di tempat itu ada sepasang muda – mudi yang lagi mesra – mesraan dan mereka suap – suapan men,  bayangin suap – suapan itu sungguh menjijikan #JombloSirik padahal mereka punya tangan masing masing tapi kenapa harus saling suap – menyuap ? bener bener gak berperi-keasmaraan. Padahal itu kan didepan umum gimana nanti kalo ada penyidik KPK yang ada di café itu bisa bisa kan mereka dibawa karna kedapatan sedang suap menyuap.

Dan yang lebih menjijikan lagi pas gua denger percakapan mereka disela – sela suap menyuap tadi dimana sii cwok manggil ceweknya dengan sebutan “pih..” dan sii cowok panggil sii cewek dengan kata “Mih..” padahal mereka sama sama masih menggunakan seragam SD pas ke café itu, gua pun jadi mikir apa emang gini gaya pacaran anak muda jaman sekarang panggil pasangannya dengan sebutan “ayah – bunda, pipi – mimi, abi – umi dll” kenapa gak sekalian “kakek – nenek, atau opa – oma” biar lebih greget lagi kan..
Kalo yang pacarannya manggil sebutan tadi ke-pasangannya gua mikir nanti setelah putus buat sii cewek apa bakal ada masa idah, perebutan hak asuh anak atau bahkan perebutan harta gono gini gak yaah?
Okeh belajar dari cerita diatas berikut ini gua bakal mencoba menjabarkan beberapa gaya pacaran yang menurut gua terlalu ‘berlebihan” versi gua sendiri nanti kalo versi on the spotnya kalo gua udah terkenal masuk pos kota dikolom “nah ini dia..”

Pake baju samaan

“Maksudnya pake baju samaan ini apaa cim? Sama – sama pake baju? Yaiyalah kalo salah satu gak pake baju telanjang dong?”

Engga bukan pake baju samaan itu yang gua maksud disini, tapi yang dimaksud samaan disini pake baju kembar, misal sii cowok pake baju dengan tulisan “she is my girlfriend” dengan arah panah menunjuk kesebelah kanan dan sii cewek pake baju “he is my boyfriend” dengan arah panah menunjuk ke sebelah kiri lalu mereka jalan bergandengan tangan, ini sangat berlebihan menurut gua dan pasangan yang kaya gini wajib kita deportasi ke luar angkasa biarin aja mereka hidup disana berdua selamanya dan jangan balik lagi ke bumi karna kan kasihan jomblo di bumi kalo setiap orang pacaran pake baju samaan gitu sungguh engga berperikeasmaraan #JombloSirik. Kalo ada temen kalian yang gaya pacarannya kaya gitu cepet cepet deh bawa ke tempat rukiyah terdekat supaya mereka sadar tapi kalo mereka gak mau juga yaa kaya yang gua bilang tadi deportasi aja keluar angkasa.

“tapi kalo diacara resmi cim?”

Yaa kalo acara resmi kan gak mungkin lu pake baju kaya yang gua contohin diatas, kalo ke acara resmi seperti nikahan temen atau wisuda pacar kan kalian pasti pake pakaian yang formal dong kaya batik couple atau sejenisnya itu sii masih dalam tingkat wajar menurut gua..

Lagian gua gak ngerti sama pasangan yang pergi ke mall atau tempat nongkrong semacamnya pake baju samaan, biar kenapa ? takut pacarnya ilang atau ketuker? Kenapa gak dirantein aja sekalian pacarnya haha

Tukeran simcard/password media sosial

Ini juga salah satu yang menurut gua berlebihan biasanya kalo kita menjalin hubungan sama lawan jenis, salah satu diantara kita atau pasangan kita bakal minta tukeran simcard, password media sosial, pin atm, bahkan sampe nomor rekening listrik rumah. Itu dilakuin karna mungkin pasangan lu terlalu “over” sama lu atau dia gak mau ada yang deket sama lu kecuali dia sendiri. nah, kalo lu dapet pasangan yang kaya gini cepet cepet deh diputusin kenapa? Karna dia aja gak bisa percaya sama lu lalu gimana lu mau ngejalanin hubungan sama dya?

“tapi kan itu maksudnya baik cim, dia sayang sama gua makanya dia sampe segitunya?”

Okeh, kalo emang dia sayang sama lu dia bisa dong percaya sama lu tanpa harus ngajak tukeran simcard/password mediasosial ?
Lagipula kalo kalian menjalin hubungan percintaan dengan lawan jenis kan cukup saling menjaga hati dan kepercayaan aja gak usah sampe ngejaga dia dari ancaman pihak luar ( orang ke-tiga) kalo lu bisa bikin pasangan lu nyaman sama lu, lu bisa jaga hati dan kepercayaan dia buat lu gua yakin dia pun bakal bersikap sebaliknya sama lu tanpa harus melakukan hal – hal yang berlebihan kaya gitu..

pacaran itu kan sebuah komitmen antara lu dengan lawan jenis lu yang didasari rasa saling menyanyangi satu sama lain.

Jadi gak perlulah lu ngelakuin hal – hal berlebihan dalam berpacaran toh kan lu baru pacaran belum ada ikatan resmi ( nikah ) jadi bersikaplah sewajarnya aja jadiin pacarlu itu objek buat lu lebih semangat dalam ngejalanin aktivitas lu sehari – hari buat lu lebih baik kedepannya, buat pacarlu bangga punya pacar kaya lu dengan prestasi bukan malah bikin lu terkekekang dengan adanya ikatan tersebut..
jangan berpikir dengan lu ngejalin hubungan pacaran itu lu bisa ngasih atau ngikutin apa yang pasangan lu mau, lu tetep bisa menjaga privasi lu dari dia lu karna gak semua hal yang bersifat pribadi harus lu share ke pasangan lu..

biarin aja hubungann lu  mengalir seperti air bukan mengalir karna ada keterpaksaan satu sama lain..





sekian postingan gua kali ini maaf kalo ada kata – kata yang kurang sopan dan mungkin menyinggung perasaan bagi yang membacanya, karena sesungguhnya sempurna itu Cuma milik andra & the backbone  tapi diatas andra masih ada yang lebih sempurna yaitu Allah swt..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar