RSS

Jangan tanya.

Mari kita menghentikan aktifitas kita sejenak untuk berpikir dan merenungkan apa yang telah kita perbuat untuk Negara ini.


Loh, kenapa?

Iya, bukankah jika kita ingin mempertanyakan apa yang telah diperbuat Negara untuk kita itu TIDAK boleh, tapi tanyakanlah apa yang telah kita perbuat untuk Negara ini.

Jadi, sebelum kita bertanya kepada negara ini tentang berbagai macam permasalahan yang ada, mulai dari hal dasar sampai hal yang besar, yang dari negara ini berdiri sampai sekarang sudah 'sepuh' tak bisa juga terurai meskipun sudah beberapa kali ganti rezim pemimpin.

Dari masalah kesejahteraan rakyatnya, penyelesaian konflik di daerah, dan banyak lagi masalah-masalah yang sebenarnya sudah dari dulu terjadi namun tak kunjung selesai penyelesaiannya sampai sekarang.

Makanya, jangan heran jika nanti saya dan kalian yang 'katanya' generasi muda penerus bangsa ini juga akan diwariskan masalah-masalah yang saat ini sedang melanda Negara kita. Padahal, persoalannya sudah jauh ada bahkan sebelum orang tua kita lahir, tapi kenapa justru kita nanti yang akan diwariskan?



Ingat judul pada tulisan kali ini?

Iyaa.


Tanyakan apa yang sudah kita berikan kepada Negara ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar