RSS

#AwalnyaSederhana




Pernah mungkin kalian merasa iri sama orang lain, teman atau sahabat kalian yang kehidupannya lebih baik dari kalian, baik disini maksudnya mereka punya segala hal yang gak kalian punya mulai dari tahta, harta sama pacar. Untuk yang terakhir gua juga suka iri sama mereka yang punya pacar apalagi kalo pacarnya cantik sedangkan cowoknya yaa begitu deh. Kadang suka mikir itu cewek dikasih pelet apa sampe mau punya pacar kaya gitu atau gua mau nanya ke orangnya beli pelet dimana biar gua bisa melet pacarnya juga..

Okeh bagi kalian yang suka iri liat kesuksesan orang lain atau suka iri karna orang itu punya apa yang kalian gak punya. Gua Cuma mau bilang mending buang jauh jauh deh rasa iri itu diganti sama rasa sirik *apabedanya* salah salah maksud gua diganti sama bersyukur dengan apa yang kalian miliki saat ini dulu.

Buat lah diri kalian mensyukuri nikmat apa yang sudah Tuhan kasih ke kalian maka niscaya Tuhan akan menambah kenikmatan pada diri kalian.

“Caranya cim??”

Caranya simple aja untuk dapat mensyukuri nikmat Tuhan itu dengan cara kalian lihat kebawah.

“Kebawah cim?”

“Bawah mana ? bawah tanah ?”

“mayat dong!”

Iyaa bisa jadi. kalian liat kebawah sana ketempat dimana  orang – orang yang udah lebih dulu meninggalkan kita dengan cara itu kalian dapet bersyukur kalo sampai saat ini kalian masih bisa dikasih umur panjang sama tuhan buat dapat memperbaiki kesalahan demi kesalahan yang pernah kalian lakukan agar kedepannya kita tidak menjadi manusia yang merugi nantinya.

Karena sesungguhnya banyak dari mereka yang terlebih dahulu mendahului kita menyesal karena telah lalai selama hidup didunia, lalai disini maksudnya mereka hidup hanya untuk kesenangan mereka didunia semata tanpa memikirkan nasib mereka di akhirat sana nantinya, naudzubilla.

Tapi ngeliat kebawah disini tuh maksudnya kalian liat mereka – mereka yang mungkin hidupnya gak seberuntung hidup kalian karena dengan cara itu kalian bisa menikmati nikmat serta senantiasa bersyukur dengan apa yang kalian punya. Jangan terus ngeliat ke atas karna kalo kalian ngeliat keatas itu hanya bisa menimbulkan sifat iri kalian karena mereka mempunyai segala macam hal yang kalian gak punya. Boleh sii sesekali ngeliat keatas tapi hanya untuk dijadikan motivasi kalian agar suatu waktu kalian bisa berdiri sejajar dengan mereka mereka bahkan mungkin kalo bisa harus lebih tinggi dari mereka.

#AwalnyaSederhana itu maksudnya semua hal – hal besar itu dimulai dari hal hal yang sebener nya sederhana yang kemungkinan besar kalian tahu tapi gak sadar. Kesuksesan dalam segala hal mulai dari karir sampai percintaan kalian itu semuanya berasal dari hal – hal yang #AwalnyaSederhana.

Percayalah, semua hal – hal besar itu berawal dari sesuatu yang sederhana.

Bersyukur adalah salah satu hal yang menurut gua paling sederhana dalam mencapai segala apapun yang kalian inginkan karena tanpa bersyukur kalian akan menjadi manusia yang gak akan pernah puas walaupun kalian sudah memiliki segalanya. Nah yang sudah memiliki segalanya aja belum tentu puas kalo tidak memiliki rasa bersyukur bagaimana dengan kita yang notabene terlahir dengan tidak memiliki segala macam hal yang bisa atau layak untuk dibanggakan.



 Ketika kalian punya suatu keinginan yang besar dalam hidup kalian namun kalian belum bisa menggapainya jangan putus asa. Karena,

Kebanyakan mereka yang gagal adalah mereka yang cepat berputus asa

Ketika sebuah keinginan kalian belum tercapai mungkin tuhan ingin melihat seberapa besar usaha kalian untuk mencapai sebuah keinginan tersebut, jangan cepat putus asa ketika kalian menemui tembok besar yang menghalangi kalian untuk menggapai semua hal hal yang menjadi impian kalian tapi pikirkan bagaimana cara menghancurkan tembok tersebut untuk dapat lebih dekat dengan impian kalian.

#AwalnyaSederhana

Lakukanlah hal hal besar dengan sesederhana mungkin karena memang hidup itu perlu pengorbanan, kalian gak akan bisa langsung menggapai apa yang kalian inginkan tanpa menjalankan prosesnya terlebih dahulu. Tapi yang paling penting kesabaran pun sangat dibutuhkan untuk menggapai apa yang kalian inginkan.

“Gimana caranya kalo mendapatkan pasangan hidup dengan cara #AwalnyaSederhana cim?”

Ini nanya apaa menghina sii?? Gua aja masih masuk kedalam fakir asmara udah ada pertanyaan kaya gini yaa jawabannya gua bingung lah. tapi sebagai orang yang berusaha bijak(sana) gua akan berusaha menjawab pertanyaan tersebut.

Konsep #AwalnyaSederhana itu bisa digunakan disegala macam hal yang memang kalian ingin lakuin karena memang kita diajarkan untuk hidup dalam kesederhanaan termasuk dalam mencari pacar, gebetan, selingkuhan dan lain – lain. Seorang wanita memang lebih suka melihat orang yang sederhana tapi mau berusaha dibanding seorang pria yang hanya mau memamerkan apa yang dia punya. Mungkin ada beberapa wanita yang tertarik sama pria yang suka memamerkan kekayaannya semata tapi percaya deh wanita yang seperti itu gak akan tahu yang namanya perjuangan.

Pilihlah seseorang yang berjuang bersama - mu untuk mencapai puncak bukan seseorang yang (hanya) menunggu - mu untuk sampai di puncak.

Dalam memilih pendamping hidup memang kita harus selektif, selektif dalam memilih yang terbaik diantara yang baik bukan selektif untuk mencari yang sempurna dianatara yang ada karna percayalah gak akan kamu temukan orang yang sempurna diantara 6 milyar manusia yang hidup dimuka bumi.









Semua orang tentu ingin mendapatkan pasangan yang terbaik dalam hidupnya tinggal bagaimana kita bisa atau mampu tidak untuk menemukannya. Jangan terburu – buru gak usah galau juga kalo belum punya pendamping hidup walaupun hanya sebatas pacar. Karena jodoh manusia itu sudah ada yang mengatur tinggal bagaimana kita menemukannya. Inget yaah menemukan bukan ditunggu karena meskipun jodoh itu sudah ada yang mengatur yaa percuma aja kalo kalian gak ada usaha untuk mencari dan menemukannya tetep aja jodohnya bakal ada ditangan Tuhan.

Nah, intinya sii #AwalnyaSederhana ini hanya untuk mengingatkan kalian saja bahwasannya banyak diluar sana mereka mereka yang hidupnya serba kekurangan dari hidup kalian, meskipun mungkin banyak juga yang hidupnya lebih berkecukupan dibandingkan kalian yaa biarkan saja toh itu sudah rezeky nya mereka. Tenang gak usah iri sama mereka mereka yang hidupnya lebih beruntung dari kalian, kalian hanya cukup bersyukur masih bisa hidup lebih beruntung dibanding mereka yang serba kekurangan.

Terakhir, semua impian cita – cita dan percintaan kalian itu usahakan mulai lah dari cara yang sederhana untuk dapat memujudkannya disertai rasa syukur terhadap tuhan karna berawal dari yang sederhana disertai dengan rasa sykur dan usaha kalian semua impian itu bakal jadi kenyataan hanya tingal tunggu waktunya  saja..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener.
Kalo kata D'Masiv syukuri apa yang ada:))

Unknown mengatakan...

iyaa gan yang penting syukuri aja apa yang kita punya saat ini :))

Posting Komentar