RSS

Ada Apa Dengan Malam Minggu?





ada apa dengan malem minggu



Entah ini malam minggu yang keberapa kali yang gua lewati tanpa seorang kekasih disisi gua. Bukan karna gua gak punya pacar tapi emang gua nya aja yang jomblo. Lagi juga alasan gua jomblo itu bukan karna gak ada yang mau sama gua tapi karna emang gua nya aja yang lagi pengen sendiri *cool* *benerin kerah*.

Nanti juga kalo gua pengen pacaran gua juga bakal nyari pacar yang mau sama gua, iyaa syarat menjadi pacar gua itu nomor satu adalah dia yang mau sama gua, karna percuma aja kan cewek cantik, putih, sexy, aduhai deh pokoknya tetep aja gak bakal jadi pacar gua kalo dia gak mau sama gua. Iya syarat menjadi pacar gua itu yang paling utama dan pertama adalah MAU dulu.

Pembahasan kali ini gua mau ngebahas soal malam minggu, malam yang entah kenapa seakan – akan ditunggu oleh para muda – mudi yang punya pasangan dan sebaliknya dikramat – kan oleh kaum – kaum yang semacam gua ini.

Kenapa ditunggu?

Bagi mereka yang punya pasangan malem minggu itu diibaratkan sebuah malam yang agung, malam yang ditunggu – tunggu diantara enam malam yang ada dalam sepekan, karena kenapa? karena malam minggu adalah malem untuk memadu kasih bersama pasangan mereka, setelah mungkin selama sepekan mereka sibuk dengan urusan masing – masing nah dimalam minggu inilah mereka bisa bertemu untuk memadu kasih.

Malam minggu pun dianggap malam yang panjang bagi mereka karena pada esok harinya yaitu hari minggu adalah hari libur, jadi mungkin kalo di malam malam biasanya waktu mereka bertemu dengan pasangan mereka itu terbatas karna keesokan harinya adalah hari biasa yang memungkin mereka sibuk dengan urusan masing – masing nah dimalam minggu ini terasa panjang karna esoknya sudah pasti hari libur.

Lalu, kenapa dikramatkan?

Bagi kaum fakir asmara malem minggu itu sangat amat dikramat - kan oleh mereka, kenapa di kramat – kan ? iya itu tadi karena malam minggu itu identik buat mereka – mereka yang punya pasangan, malam dimana para muda – mudi memadu kasih pokoknya malam yang indah deh buat mereka yang pasangan tapi malam yang kelam bagi mereka yang tergabung dalam golongan fakir asmara.

Bicara tentang malam minggu ke fakir asmara itu satu hal yang amat sensitif makanya jangan sesekali ada yang mengingatkan kaum fakir asmara ini tentang malam minggu, karena itu berdampak kepada psikologi mereka. Kalo kalian gak percaya coba aja buktikan sendiri.

Mendekati malam minggu kelakuan para fakir asmara ini biasanya berubah, mereka berusaha lupa hari atau biasanya lebih banyak berdoa supaya malam minggu itu hujan jadi biar mereka yang punya pasangan gak bisa pacaran.


“Kenapa kamu gak malam mingguan?”

“ahh buat apa malam mingguan toh sama aja malam minggu dengan malam – malam biasanya”

“iya sama aja karna kamu sii gaak punya pacar, makanya pacaran biar tau rasanya malam mingguan itu”

*lari sambil nangis* *duduk dipojok* *showeran*


Lalu lu sendiri termasuk kedalam golongan mana cim? Golongan orang yang menunggu malam minggu atau golongan yang meng – kramatkan malam minggu?


*ceritanya ada yang nanya*

*yang nanya gak baca tulisan ini dari awal*

*padahal kalo dia baca dia pasti gak bakal nanya soal ini*


Malam minggu itu buat gua sama aja sama kaya malam malam biasanya, karena yang membedakan malam minggu sama malam malam biasanya itu yaa cuma di keesokan harinya aja, karna esok harinya itu hari minggu hari dimana sudah ditetapkan menjadi hari libur nasional tanpa melalui proses pengadilan di mahkamah agung atau mahkamah konstitusi.

Gua selalu menunggu malam minggu, karna di malam minggu ini menurut gua waktu yang pas buat berkumpul sama keluarga atau temen temen gua yang dihari biasanya gak bisa ketemu karna kesibukannya masing – masing. Jadi terlalu naïf lah kalo kita mengkaitkan malam minggu hanya sebagai malam muda – mudi untuk berpacaran, toh banyak hal yang bisa kalian lakukan di malam minggu meskipun kalian gak punya pacar. Ngeliatin orang pacaran di malam minggu juga jadi kegiatan mengasyikan loh, gak percaya? Cobain aja deh sendiri.

Jadi buat para fakir asmara,gak usah sedih gak usah takut menghadapi malam minggu, banyaak kok hal hal positif yang bisa kita lakuin meskipun kita lagi belum punya pacar.
Misalnya kalian begadang dari jumat malem sampe sabtu pagi nah dimalam minggunya kan kalian bisa tidur bangun bangun senin pagi, itu kan positif tuh kalian bisa menggunakan malam minggu itu untuk istirahat.

Lagian tenang aja banyak kok mereka yang punya pasangan tetep gundah gulanah di malam minggu karena mungkin pacarnya gak bisa dateng kerumah buat ngapel atau mungkin karena pacarnya lagi sibuk pacaran sama selingkuhannya #PenggalauanMassal
Jadi kalian tenang aja mau malam minggu kek atau malam apa kek semuanya sama aja punya arti dan makna tersendiri buat yang ngejalaninnya, tapi emang malem minggu itu identic dengan yang berpasangan dan yang gak punya pasangan tapi pengen malem mingguan, jawabannya Cuma 1….

CARI PACARRRRRRR!


Sekian dan terima kamu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bener tuh.. gua setuju ma kata-kata diatas.. bawha kia jomblo karna memang sedang gak pingin pacaran aja :D *narik rok #eh *

expresiuci.blogspot.com

Unknown mengatakan...

haha iya bener itu ngapain pake tarik tarik rok segala :))

Posting Komentar