RSS

Newbie…



 Hai ladies,


Gua mau memperkenalkan diri dulu nih kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang makanya gua mau memperkenalkan diri gua dulu yaa meskipun setelah kalian kenal gua belum tentu juga kalian sayang sama gua. Tragis.
Singkatnya aja yaah kalo diceritain dari awal nanti takutnya kalian jenuh ngebacanya. Baru kenal aja udah jenuh gimana yang pacaran lama yak
Nama gua Muhammad Abdur Hasyim
Lahir di Tanggerang, 27 juli
Saat ini gua (masih) tercatat sebagai salah satu mahasis(w)a disalah satu perguruan tinggi di Jakarta
Hobi gua nafas dan mikirin kamu.

Gua biasa dipanggil acim atau hasyim tapi lebih suka dipanggil sayang ( sama cewek ) kalo sama cwok bebas dah..
Sebenarnya gua sempet beberapa kali punya blog tapi gak pernah keurus, terakhir kali gua buka blog gua yang lama udah banyak banget sampah berserakan dimana – mana setelah gua telusuri selama gua gak urus ternyata blog gua dijadiin tempat pembuangan akhir sama orang – orang yang gak bertanggung jawab.
Sampe akhirnya gua ngebiarin blog gua yang lama tetep jadi tempat pembuangan akhir dan gua memutuskan buat blog baru. Karena gua merasa makin kesini makin banyak hal hal absurd yang gua alami sendiri ataupun yang ada dilingkungan sekitar gua yang sayang banget gua lewatkan makanya gua memutuskan menulisnya disini.
Sekian dlu perkenalan gua kali ini, kalo mau tau yang lebih dalem tentang gua silahkan hubungi nomor – nomor yang tertera di tiang listrik seluruh indonesiaaaa…
See uuu….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar