RSS

Untitled


“ aku mau kita putus “

“ tungguuu. Putus ? kenapa memang ? bukankan selama ini hubungan kita baik – baik aja “

“ iya memang, tapi aku ngerasa gak pantes buat kamu. Kamu terlalu baik buat aku “

“ tapi…. ”

“ aku percaya, suatu saat nanti kamu bakal dapetin cewek yang baik dan yang jelas itu bukan aku, karna aku emang gak baik buat kamu “


Baiklah..
Mari kita hentikan percakapan dua orang diatas yang makin lama jika dilanjutkan akan makin menjijikan saja.


Semua orang punya pandangan sendiri tentang cinta versi mereka. dan gua yakin pengertian dari setiap individu – individu di dunia soal cinta itu pasti berbeda – beda. 


Tapi satu hal yang gua gak ngerti dari sebagian orang yang rela bertindak diluar akal pikiran mereka dengan mengatasnamakan cinta. Makasudnya gini, sepemahaman gua sebagai orang yang gak terlalu paham, saat ditanya soal cinta gua bakal jawab dengan beberapa kata yang seharusnya sudah bisa menggambarkan bagaimana cinta versi gua.

Kata – katanya adalah :

Ketawa

Nyaman

Bahagia


Cinta versi gua adalah, ketika lu menemukan seseorang yang bisa bikin lu ketawa bahagia lalu lu merasa nyaman saat lagi bersama dia. Like that.

Orang – orang yang kaya gitu yang gua pertahanin dan perjuangin atau seenggaknya orang – orang yang bisa bikin gua mengalami hal – hal yang gua sebutkan diataslah yang pantas mendapatkan cinta dari gua.

Gua selalu gak ngerti ketika ada orang yang disakitin secara berulang – ulang lalu nangis oleh kejadian dan dengan orang yang sama tapi dia masih tetep bertahan sama orang tersebut dengan beralasan “cinta”. Kenapa bisa gua gak ngerti? karena sekali lagi yaah ini pandangan gua sebagai orang “awam” yang menganggap cinta itu satu hal yang indah menurut gua. Cinta itu harusnya jadi alasan kenapa lu bisa tertawa bahagia bersamanya, cinta itu harusnya jadi alasan kenapa lu betah berlama – lama ngobrol dengan begitu nyamannya walaupun cuma membicarakan hal – hal absurd disekitar. Bukan malah sebaliknya yang ngebuat lu selalu murung, sedih bahkan nangis mikirin sikap dan sifat dia yang makin lama makin berubah gak seperti waktu awal awal saling nyatain cinta.

cinta versi acimbebek


Memang jika kita bicara cinta gak terlepas dari hati dan perasaan, tapi bukan berarti lu harus mengabaikan pikiran dan logika juga ketika hati dan perasaan udah gak singkron satu sama lain. cinta yang baik itu datang tidak hanya dari hati dan perasaan, tapi juga dari akal pikiran serta logika yang sehat. Saat kalian hanya memakai perasaan dan hati saja ketika berbicara cinta, percaya deh kalian hanya akan “dipaksa” egois oleh perasaan kalian sendiri.

Cinta yang baik itu harusnya saling mengerti bukan hanya ingin dimengerti, saling melengkapi bukan hanya ingin dilengkapi dan saling pengertian bukan hanya ingin dimengerti.

Jadi, ketika nanti atau saat ini lu punya pacar yang meminta lu buat berubah jadi ini itu cuma buat sesuai kemauan dia, tinggalin aja. Karna dia gak pantas buat lu bahkan cintanya ke lu bisa dipertanyakan.



Bentar, bentar

Kayanya tulisan gua kali ini kebanyakan soktaunya nihh..

Yaudah kalau gitu diakhiri saja deh karna kebetulan bingung juga mau nulis apaa lagi hehehe..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cinta itu bukan hanya untuk mereka (wanita) melainkan untuk sang pencipta :)

Posting Komentar