RSS

( Masih ) Tentang Cinta



 
Kamu bilang segala hal didunia ini butuh alasan termasuk cinta.

Aku bilang tidak. Beberapa hal mungkin memang dilakukan berdasarkan sebuah alasan 
tapi tidak dengan cinta.

Kamu tetap kekeuh dengan argumenmu bahwa cinta harus membutuhkan alasan.

Tapi, aku pun tetap dengan pendirianku mengatakan bahwa cinta itu tidak membutuhkan alasan.


Kamu yang keras kepala, kamu yang egois, kamu yang jauh dari kata anggun tapi tetap aku sayang, berhentilah memaksaku untuk beradu argumen denganmu soal sebab – akibat seseorang bisa mencintai orang lain, karna sejauh apapun kita berdebat hasilnya akan sama saja. Mungkin bagi kamu, memang cinta itu butuh alasan tapi tidak bagiku.

Bagiku cinta itu tidak membutuhkan alasan, karna kamu adalah alasan terbesar kenapa aku bisa menjatuhkan hati ini kepadamu. Iya alasan dari cinta ini adalah kamu sendiri, bukan fisik atau sikap melainkan kamu.

Aku mungkin bukanlah sosok yang pintar mengumbar begitu banyak kata hingga membuat kamu larut kedalamnya, aku mungkin bukanlah sosok pembual mimpi yang suka memberi mimpi sehingga kamu bisa membayangkan betapa hebatnya cinta yang aku punya tapi percayalah kalau cinta ini datang dari dalam relung hati yang suci ini.

Aku berusaha mencintai kamu dengan sesederhana mungkin tapi Tuhan berkata lain, kamu semestinya tidak pantas dicintai dengan sederhana karna memang kamu adalah sosok yang sangat luar biasa. Tapi maaf aku tidak bisa mencintai kamu dengan sangat luar biasa karna memang hanya kesederhanaan yang aku punya dan yang bisa aku berikan ke kamu.

Sayang, aku hanya ingin kamu percaya cinta ini meskipun tanpa alasan tapi dia tulus datangnya dan menurutku sesuatu yang tulus tidaklah membutuhkan alasan sama sekali untuk bisa hadir. Mengertilah dengan segala hal yang aku lakukan untuk kamu dan berhenti bertanya bagaimana bisa aku mencintai kamu. Bagiku, cinta bukanlah soal kata demi kata melainkan sikap, bagiku cinta bukan hanya soal pernyataan tanpa kenyataan belaka. Aku harap kamu mengerti.

Semua orang bisa memaknai cinta dengan persepsi yang mereka miliki masing – masing, tapi tidak denganku. Aku tidak bisa memaknai cinta dengam persepsiku sendiri tapi aku bisa merasakan kalau cinta ini benar adanya. Aku lebih memilih bagaimana untuk terus mencintaimu dibandingkan harus berpikir untuk mengumbar berbagai alasan agar kamu percaya terhadapku, karena itu hanya akan membuang – buang waktu.



Aku ingin kamu, jadi kekasih hatiku sekarang dan selamanya

Dunia tak seindah seakan milik kita saat kita bersama

Inilah cerita kita, kita buat bersama selamanyaaaa

Jangan pernah engkau berubah

Jangan pernah ragu padaku

Kau kan selalu terindah di cinta versi kita.

Jangan pernah jauh dariku

Jangan pernah tinggalkan aku

Kau kan selalu terindah di cinta versi kita



Semoga cinta versi kita –nya Abdul and The Coffee Theory bisa menjawab segala keraguanmu terhadap cinta yang aku punya. Percayalah sayang, semua orang punya versi masing – masing dalam mencintai pasangannya dan inilah caraku mencintai kamu. Tulus, sederhana dan tak beralasan, ahh bukan tak beralasan karena alasan aku mencintai kamu adalah diri kamu sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar